Tim EKK Kabupaten Siak Nilai Kinerja Kecamatan Pusako
Rabu, 03-07-2024 - 19:02:16 WIB
Tim EKK di kecamatan Pusako
TERKAIT:
   
 

Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Siak kunjungi Kecamatan Pusako untuk melaksanakan penilaian kinerja kecamatan, di aula Kantor Camat Pusako, Rabu (03/07/2024). Kedatangan tim penilai ini disambut oleh Camat Pusako dan istri.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni selaku Ketua Tim Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan menyampaikan, kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten ke Kecamatan Pusako bersama TP PKK Kabupaten Siak, adalah kegiatan tahunan yang dilakukan untuk menilai kinerja kecamatan, dalam upaya memaksimalkan kinerja kecamatan melayani masyarakat.

Selain itu acara juga dilakukan monitoring dan pembinaan administrasi PKK Kecamatan yang disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri.

“Maksud kedatangan kami ke Pusako ini adalah untuk melakukan Evaluasi Kinerja Kecamatan, termasuk penilaian Camat terbaik. Kemudian yang kedua adalah monitoring dan pembinaan administrasi PKK Kecamatan,” kata Fauzi Asni.

Fauzi mengajak Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan untuk mengkoordinir semua kegiatan yang ada di kecamatan. Selanjutnya Tim EKK datang ke kecamatan untuk melakukan penilaian apa saja kegiatan dan inovasi yang telah dilaksanakan dengan baik.

“Yang dinilai dari kecamatan seperti yang kami lakukan sebelumnya di kecamatan Tualang dan Minas kemudian hari ini di Pusako dan Mempura itu adalah menilai kecerdasan bersama,” ucapnya.

Jadi kata Fauzi, jika salah satu lembaga atau unit pelayanan di tingkat kecamatan kinerjanya kurang baik, maka nilainya akan turun sedikit.

Indikator yang menjadi penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan diantaranya kompetensi camat, koordinasi urusan pemerintahan dan umum, koordinasi kegiatan pemerintah kecamatan, pelaksanan kewenangan yang dilimpahkan dan inovasi camat terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut OPD terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Siak beserta jajarannya, Penghulu di kecamatan Pusako, pengurus TP PKK Kecamatan dan Kampung.**/inf




 
Berita Lainnya :
  • Tim EKK Kabupaten Siak Nilai Kinerja Kecamatan Pusako
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved