Cawako Pekanbaru Agung Nugroho Silaturahmi dengan Saleh Djasit, Ini yang Dibahas
Senin, 29-07-2024 - 23:16:22 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jika sebelumnya pasangan Calon Walikota (Cawako) dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho-Markarius Anwar menyambangi kediaman Tuan Guru Ismail Royan, kini giliran kediaman Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit yang dikunjungi, Senin (29/7/2024)

Meski Markarius Anwar berhalangan hadir, namun kegiatan silaturahim AMAN kali ini turut dihadiri oleh Ketua Pemenangan Pasangan AMAN Ayat Cahyadi, Ketua DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy, Ketua Bapilu Partai Demokrat Pekanbaru Desi Susanti, Istri Agung Nugroho yakni Sulastri dan hadir pula Yulia Wati Saleh putri kandung Saleh Djasit sekaligus merupakan anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat Provinsi Riau.

Dalam pertemuan itu, Saleh Djasit menyebut kedatangan Agung Nugroho dan rombongan merupakan sebuah kehormatan bagi keluarga besarnya. Dirinya mengingatkan pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar, agar selalu waspada terhadap kejutan-kejutan politik yang akan muncul.

Saleh mengaku langkah Agung yang sukses dapat perahu untuk berlayar Pilwako Pekanbaru sudah sangat luar biasa karena yang lain masih mencari perahu.

"Apalagi, berdasarkan hasil survei elektabilitas bapaslon AMAN sudah mencapai angka 40 persen. Bagaimanapun, dunia politik ini penuh kejutan dan harus tetap waspada. Kalau popularitas sudah bagus, isi tas juga harus dipersiapkan. Kita berharap, anak muda seperti Agung yang enerjik dan ramah ini bisa terus maju. Saya optimis, pasangan Agung-Markarius bisa berhasil memimpin Pekanbaru ke depan," ungkap Saleh Djasit.

Melalui momen silaturahim singkat tersebut, Agung Nugroho-Markarius Anwar diharapkan bisa menata dan mempercantik tepian aliran Sungai Siak jika terpilih nanti.

Ia berpesan, agar bapaslon AMAN jika terpilih nanti bisa lebih memperhatikan kondisi Sungai Siak yang kini sangat memprihatinkan. Menurutnya, Sungai Siak bisa ditata indah sehingga menjadi wajah dan ikon baru Kota Pekanbaru.

"Pekanbaru ini merupakan kota yang bagus, karena memiliki aliran Sungai Siak. Namun sayangnya, perhatian pemimpin daerah sangat minum untuk membenahi Sungai Siak. Jadi nanti kalau pak Agung terpilih menjadi Walikota Pekanbaru, tolonglah Sungai Siak diperhatikan. Jika ditata rapi dan diperindah, maka aliran Sungai Siak bisa dijadikan sebagai lokasi objek wisata baru dengan menghadirkan nuansa kuliner khas Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, Agung Nugroho mengatakan tunjuk ajar yang diberikan Saleh Djasit sangat berharga. Semua nasehat yang diberikan, nantinya akan dijadikan sebagai bahan masukan dalam memimpin dan membenahi Pekanbaru.

"Ada dua pesan dari beliau, pertama setiap pemilihan pasti ada perbedaan, namun nanti diharapkan dapat bersatu kembali. Kedua, Sungai Siak akan menjadi program prioritas kami ketika memimpin Pekanbaru. Karena didaerah lain, sungai menjadi objek wisata dan menambah Pendapatan Asli Daerah atau PAD," paparnya.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Cawako Pekanbaru Agung Nugroho Silaturahmi dengan Saleh Djasit, Ini yang Dibahas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved