Partai NasDem Usung Ahmad Yusar - Misharti di Pilkada Kampar
Rabu, 31-07-2024 - 14:38:31 WIB
Penyerahan SK NasDem untuk Ahmad Yusar-Misharti
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2024 akan semakin menarik, setelah Yuyun - Edwin dipastikan berlayar, hari ini, Rabu 31 Juli 2024, pasangan Ahmad Yusar - Misharti dipastikan juga berlayar, setelah keduanya menerima SK Rekomendasi dari Partai NasDem.

SK Rekomendasi diterima langsung oleh Misharti selaku Calon Wakil Bupati Kampar, yang diserahkan oleh Willy Aditya selaku Ketua DPP Partai NasDem yang juga Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem dan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, didampingi Wasekjen DPP Partai NasDem Jakfar Siddiq di NasDem Tower.

Penyerahan Rekomendasi ini juga dihadiri Ketua DPD NasDem Syamsul Mohkamar, Sekretaris DPD NasDem Kampar, Amrizal, Caleg DPD RI Terpilih Arif Eka Saputra, dan Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis.

Untuk diketahui, hasil Pileg 2024 lalu, Partai NasDem memperoleh 5 Kursi, PKB 4 Kursi dan PDIP 4 kursi, koalisi 3 partai ini telah memenuhi syarat pencalonan, karena berjumlah 13 kursi, sementara syarat pencalonan hanya 9 kursi atau 20%.

Duet pasangan ini sangat menarik, karena komposisinya duet birokrat dan politisi. Ahmad Yusar sebagai Calon Bupati adalah seorang birokrat yang saat ini menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Kampar, sementara itu Misharti adalah seorang politisi yang saat masih menjabat sebagai Anggota DPD Riau, dan merupakan putri bungsu dari Tokoh Perempuan Riau, almarhum Dra.Hj.Maimanah Umar,MA. Secara gender duet ini juga saling melengkapi, antara laki-laki dan perempuan.

Samsul Mohkamar selaku ketua DPD NasDen Kampar meyakini pasangan ini akan mampu memenangkan Pilkada Kampar pada November 2024 nanti.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Partai NasDem Usung Ahmad Yusar - Misharti di Pilkada Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved