Punya Nilai Plus, Anggota DPR RI Achmad Doakan AMAN Menang di Pilwako Pekanbaru
Selasa, 06-08-2024 - 21:04:25 WIB
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru AMAN silaturahmi dengan Achmad, Selasa (6/8/2024)
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho-Markarius Anwar berkunjung ke rumah Mantan Bupati Rokan Hulu yang kini anggota DPR RI, Achmad, Selasa (6/8/2024).

Achmad yang merupakan politisi senior Partai Demokrat itu memberikan beberapa nasehat dan strategi terkait Pilkada kepada Agung-Markarius yang menggunakan akronim AMAN itu.

Selain Agung dan Markarius, turut hadir mendampingi Ketua Pemenangan AMAN Ayat Cahyadi, Ketua Bapilu Partai Demokrat Pekanbaru Desi Susanti, Penasehat AMAN Syahrul dan Konsultan Politik AMAN, Imam.

Achmad mengaku merasa terhormat atas kunjungan Bapaslon AMAN. Ia berharap AMAN bisa menang di Pilwako Pekanbaru Pekanbaru namun perlu tetap fokus dan merakyat.

"Pertama-tama, saya merasa terhormat dan terima kasih atas kunjungan pada sore hari ini. Kedua, saya ingatkan bahwa semua itu ada prosesnya, Insya Allah pada tanggal 27 Agustus nanti pendaftaran KPU sudah dibuka. Jika Pileg banyak pilihan, namun berbeda dengan Pilkada. Nah sekarang, masyarakat berharap ada aspirasi mereka nantinya yang diusung oleh Bapaslon AMAN," kata Achmad.

Oleh sebab itu, Achmad melanjutkan, AMAN tidak perlu fokus terhadap isu-isu kekurangan Bapaslon lain namun fokuslah kepada visi-misi yang berpihak kepada rakyat.

"Terlebih lagi, Bapaslon AMAN memiliki jam terbang yang tinggi dan berpengalaman di legislator. Bahkan kita semua tau, bahwa APBD Pekanbaru saat ini sedang minus. Ini bakal menjadi potensi bagi Bapaslon AMAN untuk kembali menstabilkannya, karena Bapaslon AMAN memiliki jaringan di tingkat Provinsi dan nasional," ujarnya.

Acmad turut mendoaman Bapaslon AMAN bisa memenangkan ajang Pilkada Pekanbaru nanti. Pasalnya, masyarakat Pekanbaru butuh sosok pemimpin muda yang tangguh dan enerjik sehingga membawa perubahan besar bagi Kota Bertuah.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pasangan AMAN Ayat Cahyadi menuturkan bahwa Achmad merupakan sosok yang sangat kaya akan pengalaman sebagai seorang pamong, tokoh masyarakat, politisi senior dan Bupati dua periode di Rokan Hulu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Achmad yang telah menerima kedatangan Bapaslon AMAN dan rombongan. Tadi banyak nasehat yang diberikan, termasuk strategi kemenangan yang tidak boleh disampaikan kepada publik, kalau disampaikan nanti bocor dong," pungkasnya.

"Yang harus dicatat, bahwa jarak antara Pileg dan Pilkada sangat dekat. Meski demikian, lumbung suara kita yakni Partai Demokrat dan PKS masih kita ingat dan dijaga dengan baik. Coba tanya ke masyarakat, siapa yang sudah berbuat? Siapa yang membangun mesjid dan memperhatikan majelis taklim? Sudah tahu kan, ya?" Ayat menuturkan.

Rencananya, safari kunjungan Bapaslon AMAN ini masih akan terus berlanjut dalam rangka menjalin Kolaborasi Bangun Pekanbaru. Masukan dan nasehat dari para tokoh tersebut, nantinya akan dijadikan sebagai refrensi dalam membangun Kota Pekanbaru yang Berbudaya, Maju dan Sejahtera. */mi




 
Berita Lainnya :
  • Punya Nilai Plus, Anggota DPR RI Achmad Doakan AMAN Menang di Pilwako Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved