Ini Janji Paslon Walikota Pekanbaru AMAN untuk Atasi Macet
Selasa, 13-08-2024 - 18:58:15 WIB
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Agung-Markarius (AMAN).
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bakal pasangan calon (apslon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho-Markarius Anwar (AMAN) mengaku prihatin dengan kondisi macet di Kota Pekanbaru.

Agung mengatakan, selain banjir dan jalan rusak, kemacetan menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi masyarakat kota Pekanbaru dalam beraktivitas sehari-hari.

"Di tengah kota yang sangat maju ini sudah memang tidak bisa dielakkan lagi, dengan jumlah kendaraan yang sangat luar biasa. Di medsos saya lihat banyak masyarakat yang kesal terjebak macet tiap hari saat jam-jam berangkat sekolah, pergi kerja sampai pulang kerja apalagi hari libur weekend jalanan padat. Tentu kemacetan ini menjadi perhatian saya yang harus diatasi," kata dia, Selasa (13/8/2024).

Agung berjanji akan membuat Kota Pekanbaru aman dari macet jika dirinya terpilih menjadi Walikota Pekanbaru dalam Pilkada 2024.

"Jika kami terpilih, insya Allah Pekanbaru akan AMAN dari macet. Salah satunya nanti kita akan dorong bagaimana pemerintah untuk segera membangun fly over-fly over di titik yang sering terjadi kemacetan, karena ini salah satu cara untuk mengurainya," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau itu juga berkomitmen mencari solusi lain untuk mengatasi persoalan kemacetan di Ibukota Provinsi Riau.

"Pastinya kita juga akan programkan jalan-jalan dibesarkan, ini juga akan mengurai kemacetan itu tersebut. Kita akan evaluasi terkait u-turn yang banyak ditutup hari ini. Kita akan evaluasi mana yang kira-kira yang memang bisa mengurai kemacetan itu sendiri," tutupnya*/mi.




 
Berita Lainnya :
  • Ini Janji Paslon Walikota Pekanbaru AMAN untuk Atasi Macet
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved