Dilantik sebagai Pj Gubri, Rahman Hadi: Saya Siap Menjalankan Amanah
Jumat, 16-08-2024 - 11:04:21 WIB
Pj Gubri Rahman Hadi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Setelah resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Riau, Rahman Hadi mengatakan siap menjalankan amanah, terutama dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun ini dan berharap pelaksanaan Pilkada di Riau dapat berjalan tertib, aman, dan lancar.

“Setelah dilantik oleh bapak Mendagri sebagai Pj gubernur Riau, saya diberikan tugas untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang. Tentunya harapan kita Pilkada bisa berjalan tertib, aman dan lancar dan masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang diidamkan,” kata Pj Gubri.



Menurutnya, tugas ini merupakan tugas yang sifatnya politis namun tetap harus melaksanakan tata kelola pemerintahan di provinsi Riau. Seperti penanganan inflasi, mengentaskan kemiskinan ekstrem, stunting dan tugas-tugas lainnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

“Kami berharap, kami mendapat dukungan untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan seluruh elemen yang ada di Riau untuk Riau yang lebih baik kedepannya,” ujar Rahman.

Selain itu, ia juga sudah mendapatkan informasi bahwa di Riau saat ini sudah memasuki musim kemarau dan juga sudah terjadi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari potensi Karhutla.

Sebelumnya, Sekretaris jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Dr Drs Rahman Hadi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), Kamis (15/8/2024) di gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam negeri Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Menteri dalam negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Pelantikan Rahman Hadi juga dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Kemendagri, Forkopimda Riau, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi Riau serta keluarga pejabat yang dilantik.**/Adv





 
Berita Lainnya :
  • Dilantik sebagai Pj Gubri, Rahman Hadi: Saya Siap Menjalankan Amanah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved