Agung Nugroho Rayakan Malam Puncak HUT k-79 RI Bersama Warga Sidomulyo Timur
Minggu, 18-08-2024 - 15:14:01 WIB
Malam perayaan HUT ke-79 RI bersama Agung Nugroho dan warga Sidomulyo Timur, Sabtu (17/8/2024).
TERKAIT:
   
 

BNEWS -Dalam rangka merayakan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), warga RW 04 Sidomulyo Timur menggelar hiburan KIM bersama bakal calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho di lapangan Accasia futsal jalan Dirgantara, Sabtu (17/8/2024) malam.

Kedatangan bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho datang bersama istri Sulastri disambut dengan meriah oleh warga setempat.

Terlihat ada ratusan warga dikawasan jalan Dirgantara yang sangat antusias menghabiskan malam minggunya dengan Hiburan KIM bersama calon orang nomor satu Pekanbaru tersebut. Ditambah lagi ada banyak hadiah menarik yang telah siapkan panitia acara.

Dalam sambutannya, Agung Nugroho mengungkap merayakan malam puncak bersama warga Dirgantara sudah menjadi kebiasaan dirinya setiap tahun sejak diamanahkan menjadi wakil rakyat dari lima tahun lalu.

"Malam ini terasa sangat spesial karena selain merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 kami juga bisa menyampaikan secara langsung keinginan kami, untuk maju manjadi Walikota Pekanbaru bersama wakil Markarius Anwar yang lebih akrab disebut AMAn, " kata dia.

Agung yang saat ini juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau itu menyatakan hingga saat ini pasangan AMAn (Agung-Markarius) merupakan satu-satunya bakal calon walikota dan wakil walikota yang telah mantap dalam kontestasi Pilwako 27 November 2024 mendatang.

"Jika nanti ada pasangan baru muncul mencalonkan diri untuk maju, masyarakat tidak perlu ragu lagi. Karena sudah ada pasangan AMAn. Saya meminta kepada seluruh warga disini mari bersama-sama dengan kami (pasangan AMAn) pimpin Pekanbaru wujudkan Kota Pekanbaru maju, berbudaya dan sejahtera," ujarnya.

Ditempat yang sama, ketua pelaksana kegiatan Bobi Mulya mengucapkan terima kasih kepada Agung Nugroho yang telah menyempatkan waktu untuk hadir merayakan malam puncak HUT RI ke 79 bersama warga Dirgantara kelurahan Sidomulyo Timur.

"Terima kasih bang Agung atas kedatangannya. Acara ini adalah inisiatif warga Dirgantara untuk merayakan malam puncak HUT RI ke 79. Kami panitia telah menyiapkan 500 kupon dan puluhan hadiah menarik," jelasnya.

Lanjut, Bobi mengajak warga untuk mengikuti acara ini sampai selesai sehingga semua warga yang datang bisa membawa hadiah utama dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

"Jangan khawatir karena panitia sudah menyiapkan hadiah hiburan untuk di bawa pulang dan semua warga kita pastikan mendapatkannya," pungkasnya.

Keseruan malam puncak kemerdekaan semakin meriah disaat Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho secara resmi menambahkan door prize berupa uang senilai satu juta rupiah.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Agung Nugroho Rayakan Malam Puncak HUT k-79 RI Bersama Warga Sidomulyo Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved