Polsek Siak Hulu Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Curanmor
Kamis, 22-08-2024 - 22:38:26 WIB
Pencuri spesialis Curanmor
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jajaran Polsek Siak Hulu, Polres Kampar, berhasil mengamankan seorang pelaku Curanmor (Curi Sepeda Motor). Pelaku sudah 8 kali melakukan aksi pencurian sepeda motor dan 4 diantaranya di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

Pelaku inisial BA (40) merupakan warga Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Terakhir pelaku melakukan perbuatannya tersebut pada Jumat (9/8/2024) sekira pukul 21. 30 Wib.

Pelaku mencuri sepeda motor milik Eva (60) warga Desa Pandau Jaya yang diparkir di depan kedai Jl. Kedondong Raya Perum Pandau Permai Blok Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu.

"Usai terima laporan dari korban, kita langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil kita tangkap," ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid.

"Pelaku ditangkap pada Selasa (20/8/2024) sekira pukul 00.30 Wib. Ia ditangkap di rumahnya dan pelaku juga mengakui sudah melakukan perbuatannya," sambung Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pria ini banyak 8 kali melakukan curanmor, 4 di wilayah Kecamatan Siak Hulu dan 4 diantaranya wilayah Kota Pekanbaru.

Rinciannya adalah, di kos-kosan Jalan Amaliah Desa Tanah Merah Kec Siak Hulu, parkiran Angkasa Mart Jalan Kopkar Raya Desa Pandau Jaya Kec Siak Hulu, Kos-kosan Adey Brother Jalan Karya Bersama Desa Tanah Merah Kec Siak Hulu dan depan Toko Harian MR Jalan Pasir Putih Simpang Jalan Dagang Desa Tanah Merah Kec Siak Hulu.

Untuk wilayah Pekanbaru di jalan Pahlawan Kerja Kel. Perhatian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Jalan Air Dingin Ujung Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad Toko Roti Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru dan Jalan KH Nasution SPBU sebelum Hotel Palace Kel. Simpang Tiga Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

"Perbuatannya ini tidak ia lakukan sendiri melainkan bersama rekannya yaitu AT yang saat ini sudah menjadi DPO Polsek Siak Hulu," terang Kapolsek.

Ditambah AKP Asdisyah Mursyid, terbongkarnya kasus ini saat korban ditelpon anak bahwa sepeda motornya Honda Beat BM 3983 YY sudah hilang.

"Saat itu, anak korban bernama Eka pergi ke rumah temannya dan mereka juga sempat mencarinya, namun tidak ada hasil," tambah Kapolsek.

Namun dari hasil pengembangan dari pelaku sampai saat ini pelaku AT (DPO) dan barang bukti lainnya belum dapat ditemukan.

"Pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polsek Siak Hulu guna penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek. **/ald




 
Berita Lainnya :
  • Polsek Siak Hulu Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Curanmor
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved