Kapitra Ampera dan Eva Nora Dukung Ida Yulita Maju di Pilwako Pekanbaru
Sabtu, 24-08-2024 - 18:26:18 WIB
Kapitra Ampera, Eva Nora dan Ida Yulita Susanti
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pengacara kondang DR. M. Kapitra SH, MH dan Eva Nora SH, MH, menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung penuh pencalonan Ida Yulita Susanti maju dalam Pilwako Pekanbaru. Hal ini dikatakan Kapitra Sabtu (24/8/2024).

“Saya dan Eva Nora siap dan mendukung penuh dan siap menjadi pengacara Calon Walikota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, dengan satu tujuan, yaitu harus menang menjadi Walikota Pekanbaru,” ujar Kapitra yang didampingi Eva Nora.

Kapitra mengatakan akan mengerahkan segala kemampuan dan jaringan yang mereka miliki untuk memastikan bahwa Ida Yulita Susanti dapat memenangkan Pilwako dan menjadi Walikota Pekanbaru yang baru.

Lebih jauh Kapitra juga mengungkapkan bahwa dukungan ini tidak datang hanya dari mereka berdua, melainkan juga dari 180 pengacara lain yang siap untuk memberikan dukungan kepada Ida Yulita Susanti.

"Bersama saya ada 180 pengacara yang juga siap dan mendukung Ida Yulita maju di Pilwako Pekanbaru," kata Kapitra.

“Kepada seluruh rekan-rekan, abang-abang, saudara-saudara, dan dunsanak-dunsanak, mari kita menangkan Ida Yulita Susanti. Sudah saatnya Pekanbaru didukung oleh seorang Ibu,” ujar Kapitra.

Sementara Eva Nora SH yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, menambahkan bahwa dukungan mereka kepada Ida Yulita Susanti bukanlah tanpa alasan.

Menurutnya, Ida Yulita Susanti adalah sosok yang telah terbukti memiliki integritas, komitmen, dan kemampuan dalam memimpin. Ia menilai, Pekanbaru membutuhkan pemimpin yang memiliki visi yang jelas, dan Ida Yulita Susanti adalah sosok yang tepat untuk memimpin Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

Sementara Ida Yulita Susanti mengatakan, dukungan dari Kapitra, Eva Nora dan 180 pengacara lainnya tentu menjadi suntikan semangat bagi tim pemenangannya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh DR. M. Kapitra, SH, MH, Eva Nora, SH, MH, dan seluruh rekan pengacara yang telah berkomitmen untuk mendukung saya. Ini adalah amanah yang sangat besar, dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ucap Ida Yulita Susanti.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Kapitra Ampera dan Eva Nora Dukung Ida Yulita Maju di Pilwako Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved