Seorang Ibu Muda Tewas Dibunuh Secara Sadis oleh Orang Gila
Senin, 26-08-2024 - 10:38:59 WIB
Foto ilustrasi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ibu muda yang bernama Nuraini (28) tewas dibunuh secara sadis oleh gila di Kampung Gunung Hiur, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/8/2024). Wanita tersebut tewas karena kekerasan benda tumpul yang menyebabkan tulang wajah patah.

Ketua Tim Dokter Forensik RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Nurul Aida Fathya mengatakan, pihaknya menerima jasad warga Kampung Gununghiur, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (24/8/2024) sore, autopsi dilakukan Minggu (25/8/2024).

Hasil autopsi dengan melakukan pemeriksaan luar itu ditemukan luka-luka, seperti luka terbuka, memar, dan lecet pada bagian kepala dan wajah. Kemudian ditemukan ada beberapa tulang yang patah terutama di wajah dan lengan bawah.

Selain itu, terdapat perdarahan di otak kanan. Mengenai luka terbuka, dari pola, dan gambarannya ke arah kekerasan tumpul tidak mengarah ke kekerasan tajam. Dengan begitu,  yang menyebabkan kematian korban akibat kekerasan tumpul di daerah wajah dan kepala.

"Sebagian besar traumanya itu di daerah kepala," katanya di Sukabumi, Minggu (25/8/2024), dilansir beritasatu.com.

Kepala Desa (Kades) Bantarsari Dudung Rusyana mengatakan, terduga pelaku berinisial T (22) merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Aksi pembunuhan yang dilakukan pemuda tersebut pada Sabtu siang saat korban hendak pulang ke rumahnya seusai berkebun.

Sebelum menghabisi nyawa Nuraeni, T sempat merusak rumah warga dan berkelahi dengan pemilik rumah, kemudian lari dan bertemu korban di areal pertanian. Korban yang pulang dari kebun saat itu membawa alat tani berupa garuk atau garpu tanah yang kemudian direbut T.

Setelah merebut garpu tanah itu, pemuda yang pernah dirawat di RS Marzoeki Mahdi, Bogor ini kemudian memukulkan garpu tersebut ke kepala dan bagian tubuh korban lainnya, yang mengakibatkan ibu rumah tangga itu meninggal di lokasi. Tindakan sadis terjadi saat penyakit kejiwaan T kambuh.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Seorang Ibu Muda Tewas Dibunuh Secara Sadis oleh Orang Gila
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved