Diantar Ustadz Abdul Somad Paslon Gubri Abdul Wahid-SF Hariyanto Mendaftar ke KPU
Rabu, 28-08-2024 - 15:30:05 WIB
Ustadz Abdul Somad
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid dan SF Hariyanto mendaftar ke KPU hari ini, Rabu (28/8/2024). Paslon ini terlihat diantar dengan kendaraan yang dikemudikan Ustadz Abdul Somad menuju Gedung KPU Riau di Pekanbaru.
 
Ketua KPU Riau, Rusidi Rusdan dalam sambutannya saat menerima paslon ini menyampaikan apresiasi kedatangan paslon sebagai salah satu tahapan yang harus dilalui. Kemudian persyaratan calon akan diteliti oleh tim KPU, disaksikan Badan Pengawas Pemilu Riau.
 
"Ini salah satu tahapan dan berikutnya dilakukan penelitian berkas. Setelah dinyatakan diterima, kami undang besok untuk lakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru," katanya.
 
Lebih lanjut Rusidi berharap tim kampanye sama-sama menjaga melaksanakan tahapan dengan beradab yang menjadi "tagline" Pemilihan Kepala Daerah Riau. Yang artinya bersih adil damai dan bertanggung jawab baik sebagai penyelenggara dan maupun tim kampanye.
 
Pasangan Abdul Wahid dan SF Hariyanto datang siang hari dari tempat deklarasi menaiki mobil jip terbuka yang dikendarai UAS. Mereka bersama rombongan diiringi juga oleh atraksi "Barongsai" dan "Gendang Tambua" Minangkabau.
 
Bakal Cagub Abdul Wahid dalam kesempatannya mengatakan pihaknya mengikuti pesta demokrasi untuk membangun Riau. Untuk itu harus melalui proses yakni mendaftarkan diri sebagai calon.
 
"Sesuai syarat KPU, kami sudah memenuhi syarat yakni dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 11 Kursi, Partai Kebangkitan Bangsa 6 kursi, Nasional Demokrat 6 kursi. Mudah-mudahan bisa diloloskan," ujar Anggota DPR RI tersebut.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Diantar Ustadz Abdul Somad Paslon Gubri Abdul Wahid-SF Hariyanto Mendaftar ke KPU
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved