Agung Nugroho Salurkan Dana Aspirasi ke Pengurus Masjid Al-Ikhlas
Senin, 02-09-2024 - 08:46:29 WIB
Agung Nugroho serahkan dana aspirasi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dalam rangka mensukseskan program memakmurkan mesjid, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menyerahkan bantuan dana aspirasinya kepada pengurus Mesjid Al Ikhlas di jalan Sidodadi Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, Minggu (01/09/2024) malam.

Usai melaksanakan shalat Isya berjamaah, Agung Nugroho didampingi pasangannya maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Markarius Anwar menyerahkan secara simbolis dana aspirasi sebesar Rp 45.000.000 kepada pengurus mesjid Al Ikhlas.

"Alhamdulillah, dana ini sudah diterima oleh pengurus mesjid. Semoga bisa dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas dan menambah kenyamanan dalam beribadah," ungkap Agung ketika memberikan sambutannya.

Bantuan dana aspirasi ini masih terbilang kecil, sehingga belum bisa melengkapi seluruh fasilitas masjid. Maka dari itu Agung Nugroho dan Markarius Anwar mengutarakan niat hati ingin minta dukungan untuk maju di Pilwako 2024 kepada seluruh jamaah masjid Al Ikhlas.

"Insyaallah, dengan bantuan dari bapak dan ibu sekalian, Kami (Pasangan AMAn) bisa terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2025-2030. Dengan begitu support untuk mesjid akan lebih banyak lagi seperti pengadaan Ambulance dan penambahan fasilitas masjid lainnya," papar Agung Nugroho.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Masjid, Zulkarnain mengucapkan terima kasih atas kedatangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar bersama rombongan telah hadir dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan jamaah masjid Al-Ikhlas.

"Atas nama pengurus mesjid, kami sangat apresiasi kepada pak Agung Nugroho dan Markarius Anwar yang telah bersedia hadir di masjid ini dan menyalurkan dana aspirasinya. Dimana pak Agung ini adalah asli warga dan jamaah disini. Semoga beliau (pasangan AMAn) bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru," katanya.

Zulkarnain mengatakan bahwa warga Sidodadi sudah pasti memilih pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar jadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. "Itu karena mereka sudah kami kenal dan juga orang yang terkenal di Kota Pekanbaru," ujarnya.

"Jika saja beliau tidak kenal dengan kami, mana mungkin menyalurkan dana aspirasi ke sini. Tapi karena kita saling kenal maka silaturahmi terjalin dan kami siap memenangkan Agung Nugroho dan Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru," ujarnya.

Usai penyerahan dana secara simbolis, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari ustadz Ayat Cahyadi yang juga sebagai ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAn lalu ditutup dengan makan somay dan bakso bersama.

Terlihat juga hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri dan Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau, Dedi Suryadi.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • Agung Nugroho Salurkan Dana Aspirasi ke Pengurus Masjid Al-Ikhlas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved