Kasus Fitnah Terhadap Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Dua Pemilik Akun Diperiksa Polisi
Jumat, 06-09-2024 - 17:24:56 WIB
Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Badan Reserse dan Kriminal Umum (Bareskrim) Polri memeriksa dua dari 12 pemilik akun yang dilaporkan oleh selebgram Azizah Salsha, terkait tuduhan penyebaran fitnah dan konten pornografi yang diduga melibatkan istri pesepak bola Pratama Arhan tersebut.

"Info dari penyidik di Bareskrim Polri, sudah diperiksa dua orang dari 12 orang pemilik akun yang kita laporkan," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata,bJumat (6/9/2024).

Menurutnya, dua orang yang diperiksa tersebut satu orang berstatus pelajar dan masih di bawah umur 18 tahun. Sementara satu lainnya seorang kreator konten.

Ega juga menyatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan salah satu pelaku yang merupakan pelajar. Kemudian, pelaku tersebut telah meminta maaf atas unggahan konten yang dibuatnya sehingga menyudutkan Azizah Salsha.

"Yang bersangkutan mengaku menyesal membuat berita itu. Kkami juga telah berkomunikasi dengan orang tuanya. Intinya mereka mau meminta maaf dan minta dimediasi bertemu dengan Mbak Azizah serta minta berdamai," tutur Ega.

"Sementara yang satu seorang kreator konten kita akan terus lanjutkan, karena saya bilang dia seorang profesional yang memang sengaja fokus untuk membuat konten-konten seperti itu," sambungnya.

Ega juga menjelaskan, pihaknya belum bisa memutuskan mengenai permohonan maaf dari pelaku tersebut lantaran mereka harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Azizah Salsha yang saat ini masih berada di Arab Saudi menemani suaminya, Pratama Arhan.

"Yang jelas kami dari tim kuasa hukum harus berkoordinasi dahulu dengan Mbak Azizah dan keluarganya, terkait permohonan maaf dari seorang terlapor dan keluarganya yang ingin menyelesaikan kasus ini dengan damai," ujar Ega.

Sementara 10 akun lain kata Ega masih terus berjalan kasusnya. Sementara sedang menunggu jadwal pemeriksaan lebih lanjut.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Kasus Fitnah Terhadap Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Dua Pemilik Akun Diperiksa Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved