Garda AMAn Deklarasi dan Dukung Agung Nugroho-Markarius
Kamis, 19-09-2024 - 21:03:53 WIB
Deklarasi dukungan untuk Agung-Markarius.
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dukungan untuk kemenangan Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho dan Markarius terus berdatangan.

Kali ini komitmen untuk menjadi Bapaslon Agung-Markarius menang di Pilwako 2024 datang dari Ratusan Tim Relawan Gerakan Apresiasi Relawan Muda (Garda) AMAn.

Deklarasi dan komitmen dukungan ini dilaksanakan di Rumah Kolaborasi AMAn yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, pada Kamis (19/9/2024).

Rumah Kolaborasi AMAn yang dibuka sejak 18 September kemarin, berfungsi sebagai tempat diskusi dan menyerap aspirasi warga. Selain itu, Rumah Kolaborasi AMAn juga berfungsi sebagai Posko Pemenangan Bapaslon AMAn.

Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho menyebutkan, deklarasi hari ini merupakan deklarasi perdana yang dilaksanakan di Rumah Kolaborasi AMAn sekaligus sebagai ajang promosi kepada Tim Relawan AMAn. Selain Tim Relawan, masyarakat umum juga bisa datang berkunjung ke Rumah Kolaborasi AMAn.

"Deklarasi Garda AMAn, merupakan deklarasi perdana yang dilaksanakan di Rumah Kolaborasi AMAn. Deklarasi ini, nantinya akan menjadi sejarah karena deklarasi perdana yang digelar di Rumah Kolaborasi. Rumah Kolaborasi AMAn ini dibuka 24 jam, silahkan datang kesini baik untuk sharing informasi, diskusi atau sekedar menyampaikan aspirasi. Namanya juga kolaborasi, kami ingin semua bisa ikut terlibat dalam membangun Kota Pekanbaru," Ungkap Agung Nugroho, Kamis (19/09).

Sementara itu, Ketua Garda AMAn, Marhendri mengungkapkan, anggota Garda AMAn siap memenangkan Bapaslon AMAn dalam ajang Pilkada Kota Pekanbaru nanti yang akan digelar pada tanggal 27 November. Garda AMAn berkomitmen, untuk mengumpulkan lumbung suara bagi Bapaslon AMAn di setiap Kecamatan se Pekanbaru.

"Saat ini, Garda AMAn masih beranggotakan sebanyak 180 koordinator yang tersebar di setiap Kelurahan. Jumlah anggota Garda AMAn setiap hari selalu bertambah, hal ini menunjukkan bahwa Bapaslon AMAn sangat dicintai. Kami yakin se yakin-yakin nya, Agung Nugroho dan Markarius Anwar menang di Pikada Kota Pekanbaru. Kami akan bekerja keras, dalam mengumpulkan lumbung suara di daerah masing-masing bagi kemenangan AMAn," ucap Mahendri.

Melalui kesempatan deklarasi ini, Ketua Umum Tim Pemenangan Pasangan AMAn - Ayat Cahyadi membagikan tips jitu kepada Garda AMAn dalam memenangkan Bapaslon AMAn. Selain itu, beliau juga menyampaikan profil, Visi dan Misi serta program kerja Bapaslon AMAn ketika nanti memimpin Kota Pekanbaru 5 tahun ke depan.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Garda AMAn Deklarasi dan Dukung Agung Nugroho-Markarius
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved