Mahasiswa Deklarasi Pilkada Damai Bersama Kapolda Banten
Sabtu, 21-09-2024 - 15:56:54 WIB
Pertemuan mahasiswa dengan Kapolda Banten
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto bersama Pejabat Utama Polda (PJU) Banten menerima kunjungan silaturahmi Keluarga Mahasiswa Banten-Bogor di Aula Serbaguna Polda Banten, Jum’at (20/9/2024) kemaren.

Kegiatan ini bentuk silaturahmi antara aparat kepolisian khususnya Polda Banten dan Mahasiswa Banten-Bogor dalam rangka Cooling System untuk wujudkan Pilkada Banten tahun 2024 yang aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten melakukan sharing dan diskusi dengan mahasiswa. "Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan yang menjadi atensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif antara Polri dengan elemen mahasiswa,” kata Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Banten mengatakan, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini tentu akan dapat bersama -sama menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polda banten.

“Tentunya hal ini kita lakukan sebagai wujud kita menyambung silaturahmi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten,” kata Kapolda.

Kapolda Banten berharap koordinasi dan komunikasi dalam hubungan kerja bisa berjalan baik dan lancar sesuai harapan dan mengajak para mahasiswa untuk aktif menjaga kondusifitas.

“Kita sekaligus mengajak semua elemen mahasiswa khususnya pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten-Bogor untuk membantu dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Keluarga Mahasiswa Banten Bogor, Kang Alex mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan aparat kepolisian dan berkomitmen menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman.

“Kami siap bersinergi dan siap membantu tugas Polda Banten. Dan kami pasti akan banyak berkomunikasi dengan pihak kepolisian,” katanya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Mahasiswa Deklarasi Pilkada Damai Bersama Kapolda Banten
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved