Hasil Pengundian Nomor Urut Tiga Paslon Gubri, Bermarwah 1, Nawaitu 2 dan Suai 3
Senin, 23-09-2024 - 16:21:57 WIB
Pengundian nomoe urut Pilgubri
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provisi Riau hari ini, Senin (23/9/2024) mengundi nomor urut 3 pasangan calon Pemilihan Gubernur Riau. Ada tiga paslon dengan nomor urut 1 sampai 3 yang siap kontestasi usai pengundian.

Tiga paslon terlihat tiba di Hotel Aryaduta Pekanbaru untuk proses pengundian nomor urut. Pertama terlihat pasangan calon (paslon) Muhammad Nasir-HM Wardan tiba dengan kemeja putih. Selanjutnya Syamsuar-Mawardi tiba pakai pakaian khas Melayu berwarna putih.

Terakhir datang paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto dengan pakaian Melayu berwarna hijau lengkap dengan songket. Saat pebgundian, paslon M Nasir-Wardan yang menganbil yang pertama kali dan mendapat nomor urut 2.

Lalu paslon kedua Abdul Wahid-SF Hariyanto mendapat nomor urut 1. Paslon terakhir yang mengambil nomor urut yakni paslon Syamsuar-Mawardi. Paslon ke 3 itu mendapat nomor urut 3.

"Untuk nomor urut sudah sama-sama kita lihat. Sesuai pengundian sudah lihat sama-sama secara terbuka," kata Ketua KPU Riau Rusidi Rusdan, Senin (23/9/2024).

Tak hanya datang sendiri, tiga paslon terlihat hadir bersama partai pengusung dan juga pendukung. Termasuk dengan selogannya masing-masing.

Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto misalnya, datang dengan jargon Bermarwah. Lalu disusul paslon M Nasir-Wardan dengan jargon Nawaitu. Terakhir paslon nomor urut 3, Syamsuar-Mawardi dengan jargon Suai. Terlihat di lokasi pendukung 3 paslon memberikan semangat saat pengundian nomor urut.

Usai pengundian, menurut Rusidi semua paslon langsung menuju ke Kantor LAM Riau di Jalan Diponegoro atau tepat depan lokasi acara. Ketiga paslon diundang oleh LAM Riau dalam agenda Tepuk Tepung Tawar.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • Hasil Pengundian Nomor Urut Tiga Paslon Gubri, Bermarwah 1, Nawaitu 2 dan Suai 3
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved