Paslon Walikota Pekanbaru Agung-Markarius Doa Bersama Pilkada Damai Polda Riau
Selasa, 24-09-2024 - 11:41:24 WIB
Paslon AMAN saat doa bersama.
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar hadir dalam agenda Doa Bersama Pilkada Damai yang ditaja oleh Polda Riau, Selasa (24/9). Kedatangannya turut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Ayat Cahyadi di halaman Mapolda Riau itu.

Salat subuh berjamaah mengawali rangkaian agenda, kemudian santunan anak yatim yang berikan oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Das'ad Latif.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya mengharapkan pelaksanaan Pilkada serentak di Provinisi Riau berjalan dengan damai, sejuk dan kondusif.

"Semoga Pilkada serentak ini berjalan damai, sejuk dan kondusif. InsyaAllah penuh dengan barokah, penuh dengan kasih sayang Allah," jelas Irjen Iqbal.

Sementara itu, calon Wali Kota Pekanbaru Agung Nugorho menyebut bahwa agenda yang ditaja Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal ini menyejukan suasana yang mengambarkan pelaksanaan pemilihan yang damai dan kondusif.

"Agenda yang ditaja Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal ini yang juga mendatangkan Ustad Das'ad Latif sangat menyejukan kita semua untuk bagaiman Pilkada di Riau ini menjadi damai dan tentu aman," tegas Agung Nugroho didampingi wakilnya Markarius Anwar seusai acara.

Ada beberapa poin yang diutarakan Irjen Iqbal dalam arahanya, ditambah lagi dengan ceramah dari Ustad Das'ad Latif yang menjadikan suasana semakin sejuk.

"Alhamdulillah, tadi mendengarkan arahan Bapak Kapolda dan ceramah dari Ustad Das'ad ini yang membuat kita sejuk semuanya. InsyaAllah kita semua mendapat hidayah," singkat Agung.

Diketahui, pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar pada Pilkada Pekanbaru diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasangan dengan jargon AMAn ini mendapat nomor urut 5.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Paslon Walikota Pekanbaru Agung-Markarius Doa Bersama Pilkada Damai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved