Serap Keluhan Pedagang Pasar Rengat, Rezita Meylani: Secepatnya Direalisasikan
Kamis, 03-10-2024 - 17:39:40 WIB
Rezita di pasar Rengat
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Rezita Meylani Yopi, calon bupati kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan nomor urut 3, melakukan kunjungan ke pasar rakyat Rengat, Kamis (3/10/2024).

Pedagang pasar Rengat antusias menghampiri Rezita dan suasana kunjungan ke pasar berubah menjadi tempat curhatan pedagang di pasar rakyat Rengat. Rezita Meylani dengan pedagang sepertinya tidak ada jarak.

"Pandangan saya pasar rakyat Rengat lumayan besar, tinggal bagaimana kita sama- sama bisa tertibkan untuk penataan kembali, " sebut Rezita.

Disampaikan Rezita bahwa dirinya akan melakukan penataan pembagunan infrastruktur pasar dan penataan pedagang pasar sebagai bentuk kepedulian Rezita ke masyarakat Inhu.

Sementara itu Ikatan Persatuan Pemuda Terminal (IPPT) mengucapkan terimakasih atas perhatian Rezita kepada pedagang pasar untuk memberikan ruang dan rehap pasar rakyat Rengat.

Selain itu, aspirasi masyarakat juga datang dari Desa Kampung Pulau di bagian pinggir sungai. Masyarakat berkomitmen memberikan dukungan kepada Rezita di Pilkada Inhu tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Rezita mengatakan, jika ada kabar miring dari pihak pihak tidak bertanggung jawab bahwa selama Rezita menjabat Bupati Inhu tidak ada pembangunan, itu adalah kebohongan.

"Saya menjabat bupati Inhu selama 3 tahun 2 bulan, 2 tahun anggaran kita pokus untuk kemanusiaan saat Covid -19. Satu tahun 2 bulan baru kita lakukan pembangunan infrastruktur," ujar Rezita.

Rezita menjelaskan kepada masyarakat, untuk infrastruktur pembangunan pendidikan, seperti sekolah, selama kurun waktu 1 tahun 2 bulan pembagunan sekolah dasar (SD N) sudah ada 20 sekolah dan SMP ada 27 sekolah yang direhab, usai pandemi Covid-19.

Hari ini Rezita melakukan kunjungan kepada warga di lima titik, diantaranya di pasar rakyat Rengat, Desa Kampung Pulau, Desa Kuba, dan Desa Kampung besar kota.**/Iin




 
Berita Lainnya :
  • Serap Keluhan Pedagang Pasar Rengat, Rezita Meylani: Secepatnya Direalisasikan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved