Kepala Dinas Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen Meninggal Dunia
Jumat, 04-10-2024 - 16:57:53 WIB
Yoserizal Zen Meninggal Dunia
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen, meninggal dunia hari ini, Jumat (4/10/2024). Almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad pada pukul 13.30 WIB.

Kabar kepergian Yoserizal Zen ini menjadi duka mendalam dan kehilangan besar, tidak hanya bagi keluarga besar Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, tetapi juga bagi masyarakat luas yang selama ini mengapresiasi karyanya.

Semasa hidupnya, Raja Yoserizal  berperan aktif dalam mengangkat nilai-nilai budaya lokal, memperjuangkan eksistensi seni dan tradisi daerah agar tetap relevan di tengah kemajuan zaman.

Dalam karirnya, ia memimpin berbagai kegiatan budaya untuk  menjaga kelestarian adat istiadat serta warisan budaya Riau.

Banyak program-program kebudayaan yang sukses digaungkan ke tingkat nasional dan internasional. Hingga delapan tradisi atau budaya di Provinsi Riau ditetapkan sebagai warisan budaya tak benda atau WBTb oleh pemerintah.

Di mata para sahabat dan kolega, Raja Yoserizal adalah sosok yang gigih dalam menjaga agar generasi muda Riau tidak melupakan akar budaya mereka. Tak hanya di lingkup pemerintahan, almarhum juga aktif di berbagai organisasi sosial dan budaya.

Dedikasi dan kecintaannya terhadap kebudayaan tercermin dari berbagai kegiatan yang digagasnya, seperti festival budaya, seminar, hingga pelatihan seni untuk para pemuda. Komitmen almarhum untuk memajukan kebudayaan Riau tak terbantahkan, dan hasil kerjanya akan dikenang sepanjang masa.

Raja Yoserizal Zen adalah pribadi yang rendah hati dan selalu terbuka untuk berdiskusi. Keberadaannya sering kali menjadi inspirasi bagi generasi muda yang ingin berkecimpung dalam dunia kebudayaan.**/zie/mc




 
Berita Lainnya :
  • Kepala Dinas Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen Meninggal Dunia
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved