HUT TNI ke-79, Kapolres Kampar Beri Surprise untuk Dandim 0313/KPR
Sabtu, 05-10-2024 - 14:38:58 WIB
Kejutan dari Kapolres Kampar untuk Dandim
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke - 79 tahun 2024, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra dan rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI, dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun untuk Dandim 0313/KPR, Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan tim Polres Kampar pada saat anggota kodim 0313/KPR baru saja selesai upacara HUT TNI ke-79 di Lapangan Pelajar. Kedatangan Kapolres langsung disambut Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho.

Kedatangan rombongan Polres Kampar yang sempat mengagetkan untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-79, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas Polri dengan TNI dalam hal ini Kodim 0313/KPR beserta jajaran. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi.

”Saya bersama keluarga besar Polres Kampar mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-79, semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk negeri," kata Kapolres.

Sementara Dandim 0313 / KPR
Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho mengatakan, bahwa keluarga besar Kodim 0313 / KPR beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kampar beserta jajaran, yang telah memberikan surprise serta kejutan ulang tahun TNI.

“HUT TNI yang ke-79 ini merupakan momen yang sangat besar dengan tema “Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ungkap Dandim.

Seperti diketahui, sinergitas antara TNI-Polri di Kampar sangat akrab dan kompak, terlihat personel Polres Kampar memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke-79

"Sinergitas dan hubungan baik antara TNl-Polri dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," kata Dandim.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • HUT TNI ke-79, Kapolres Kampar Beri Surprise untuk Dandim 0313/KPR
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved