Lima Komunitas di Pekanbaru Dukung Paslon AMAN, Harapkan Pekanbaru Lebih Baik
Selasa, 08-10-2024 - 20:01:55 WIB
Lima Komunitas di Pekanbaru Dukung Paslon AMAN, Harapkan Pekanbaru Lebih Baik
TERKAIT:
   
 

BNEWS - 49 hari menjelang Pilkada Kota Pekanbaru, dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Agung Nugroho dan Markarius Anwar (AMAn) semakin mengalir.

Dalam pertemuan yang digelar pada Selasa (8/10/24), lima komunitas masyarakat Pekanbaru secara terbuka menyampaikan harapan mereka agar pasangan calon nomor urut 5 ini mampu membawa perubahan bagi kota.*

Bertempat di Rumah Kolaborasi AMAn, Jalan Arifin Ahmad, acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh lima komunitas, yaitu Komunitas KBTPRS, Driver Ojol Pekanbaru, Petarung AMAn, Keluarga Bonjol, dan Sarawa Beach. Dalam kesempatan itu, berbagai aspirasi dan keluhan warga disampaikan kepada calon wali kota Agung Nugroho.

Salah satu aspirasi datang dari Dasa, seorang sopir truk yang menyampaikan keluhan terkait mahalnya biaya pengurusan KIR mobil, timbangan, dan tonase kendaraan. Dasa mengungkapkan bahwa Agung Nugroho telah membantu mereka sejak duduk di DPRD Riau. "Pak Agung banyak menolong kami sehingga kami bisa terus bekerja. Kami akan solid mendukung Pak Agung Nugroho dan Markarius Anwar di Pilkada ini," ujar Dasa.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Eri, warga Jalan Kayu Manis, Kelurahan Tirta Siak, yang juga anggota Komunitas Sarawa Beach. Ia mengeluhkan minimnya perhatian dari pemerintah, bahkan menyebutkan bahwa daerah mereka tidak pernah dikunjungi oleh wali kota sebelumnya. "Jika Pak Agung datang, beliau akan menjadi calon wali kota pertama yang berkunjung ke tempat kami," ungkap Eri.

Menanggapi berbagai keluhan tersebut, Agung Nugroho menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki kondisi Pekanbaru. "Kami mendengar langsung aspirasi warga dan melihat bahwa masih banyak daerah yang kurang mendapat perhatian. Kami berharap masyarakat bisa mendukung kami dalam Pilkada agar bisa mewujudkan perubahan selama lima tahun ke depan," ujar Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung Nugroho juga memaparkan visi dan misi Paslon AMAn serta mensosialisasikan lima program prioritas yang akan mereka jalankan jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Dukungan dari komunitas ini menambah semangat Agung Nugroho untuk terus berjuang memenangkan Pilkada Pekanbaru, dengan harapan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Lima Komunitas di Pekanbaru Dukung Paslon AMAN, Harapkan Pekanbaru Lebih Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved