Pendeta Asmin Samosir Dukung Agung Nugroho-Markarius Anwar di Pilkada Pekanbaru 2024
Kamis, 10-10-2024 - 09:38:50 WIB
Pendeta Asmin Samosir Dukung Agung Nugroho-Markarius Anwar di Pilkada Pekanbaru 2024
TERKAIT:
   
 

BNEWS – Pendeta Asmin Samosir, seorang tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Rumbai Barat, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru 2024.

Dukungan ini disampaikannya saat Agung Nugroho mengunjungi kediamannya di Jalan Sri Palas, Kelurahan Agrowisata, Kecamatan Rumbai Barat, Rabu 9 Oktober 2024.

"Saya sangat senang ada calon walikota yang mendatangi kita meskipun posisinya ada di pinggir Kota Pekanbaru. Kita akan berusaha mendukung Agung Nugroho dan Markarius Anwar," ujar Asmin.

Asmin berharap, jika pasangan dengan nomor urut 5 ini terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030, mereka akan fokus pada pemerataan pembangunan di daerah-daerah yang berada di sudut kota, termasuk Kecamatan Rumbai Barat.

"Daerah Rumbai Barat masih pinggiran dan masih butuh polesan tangan pemerintah, seperti perbaikan jalan, dan tanah di daerah ini masih banyak yang bisa digunakan," tambahnya.

Asmin juga menilai bahwa Agung Nugroho adalah sosok pemimpin muda yang penuh semangat, inovatif, dan inspiratif bagi generasi muda di Kota Pekanbaru.

"Boleh diharapkan, dan saya melihat ada semangat dan keseriusan untuk membangun Kota Pekanbaru," katanya.

Sementara itu, Agung Nugroho yang juga Ketua DPD Demokrat Riau, didampingi Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, menyampaikan pemahamannya atas kondisi yang dihadapi masyarakat Rumbai Barat. Ia berjanji akan memprioritaskan pembangunan yang merata di seluruh wilayah, termasuk di daerah-daerah yang masih minim perhatian pemerintah.

"Di Kecamatan Rumbai Barat masih banyak jalan yang belum disemenisasi dan diaspal, sementara penduduk di sini sudah padat. Jika nantinya pembangunan dan jalan sudah baik, ekonomi masyarakat juga akan membaik," kata Agung.

Ia menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian lebih, agar tercipta kesejahteraan dan pembangunan yang merata di seluruh Kota Pekanbaru.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Pendeta Asmin Samosir Dukung Agung Nugroho-Markarius Anwar di Pilkada Pekanbaru 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved