Ini Kata Warga Bukit Raya Tentang Sosok Agung Nugroho: 'Anak Balap' yang Berprestasi
Kamis, 10-10-2024 - 10:05:51 WIB
Agung Nugroho
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5, Agung Nugroho dan Markarius Anwar, menghadiri pelantikan Forum Ibu-ibu Cinta Pekanbaru (Forcintaku) di Kecamatan Bukit Raya, Rabu (09/10). Bukit Raya merupakan salah satu basis suara terbesar dari pasangan calon (Paslon) AMAn.

Kehadiran Agung Nugroho dan Markarius di tengah masyarakat Bukit Raya bukanlah hal baru. Keduanya dikenal dekat dengan warga setempat karena memang berdomisili di daerah tersebut dan telah banyak membantu masyarakat di sana.

Bunda Arneni Yulia, seorang warga Jalan Tengku Bey, mengungkapkan kekagumannya terhadap Agung Nugroho. Ia mengaku mengenal Agung sejak kecil dan menilai bahwa Agung adalah sosok yang perhatian dan merakyat.

"Beliau sudah seperti anak saya sendiri karena dari kecil dekat dengan keluarga kami. Kebetulan, anak saya adalah teman akrabnya. Meskipun dia dikenal suka balapan, ibadahnya sangat baik. Dia selalu terdepan dan juara dalam setiap perlombaan balap, pokoknya anak balap jangan dilawan," ungkap Bunda Arneni sambil tersenyum.

"Meski masih muda, pemikirannya sangat dewasa. Semoga nanti beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan peduli pada masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua," tambahnya.

Risna, seorang pedagang kue di Bukit Raya, turut berharap bahwa Paslon AMAn dapat memberikan dukungan lebih kepada pelaku UMKM di Pekanbaru. Ia merasa senang ketika dagangannya diborong oleh Agung Nugroho.

"Saya sangat senang karena Pak Agung peduli dengan kami, pedagang kecil. Semoga beliau dan Pak Markarius menang, agar pelaku UMKM bisa berkembang dengan program-program kerja mereka," tutup Risna.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Ini Kata Warga Bukit Raya Tentang Sosok Agung Nugroho: 'Anak Balap' yang Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved