Relawan GCK yang Didominasi Gen Z Siap Dukung Paslon AMAN
Jumat, 11-10-2024 - 12:14:23 WIB
Relawan GCK yang Didominasi Gen Z Siap Dukung Paslon AMAN
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho dan Markarius Anwar (AMAn) setiap harinya terus mengalir dari berbagai relawan siap mengantarkan pasangan nomor urut 5 ini pimpin kota Pekanbaru.

Malam ini, Kamis (10/10/2024), dukungan itu hadir dari generasi muda yang lebih asyik disebut dengan Gen Z, yang mantap mendukung pasangan nomor urut lima tersebut. Hal itu karena dari lima calon yang ada, pasangan memiliki visi dan misi yang pro terhadap masyarakat khususnya anak muda.

"Kami dari relawan gerakan cerdas kreatif (GCK) yang notabenenya adalah anak anak muda semua mantap menyatakan dukungan untuk Agung Nugroho dan Markarius Anwar pimpin Pekanbaru," ucap Muhammad Farel di rumah Kolaborasi Bangun Negeri jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/10/2024).

Memantapkan pilihan kepada pasangan nomor urut 5 ini bukan ucapan manis dimulut saja, tapi ini merupakan komitmen untuk mengajak seluruh masyarakat mencoblos pasangan AMAn pada 27 November 2024 mendatang.

"Tersisa satu bulan setengah lagi jelang hari pencoblosan, tentu ini merupakan tantangan bagi kami untuk mengajak keluarga, tetangga, kolega, media sosial WA dan semua orang memenangkan Pasangan AMAn," serunya kepada seluruh anggota GCK yang tersebar di seluruh kecamatan Sekota Pekanbaru.

Dika dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru berharap calon pemimpin Kota Pekanbaru memberi ruang bagi generasi muda untuk berinovasi dan menyalurkan ide-ide dalam menghadapi tantangan kedepan.

"Kami merasakan tantangan zaman saat ini sangatlah berat, kami berharap kepemimpinan yang akan datang dapat menjadi jembatan yang menghubungkan kami dengan masa depan yang cerah. kami butuh arahan dan kebijakan yang mendukung perkembangan kami. Dengan visi yang kuat kami yakin pasangan AMAn bisa membawa Pekanbaru ke arah yang lebih baik," harapnya menambahkan.

Dilain sisi, Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho sangat mengapresiasi anak anak muda yang telah memantapkan pilihannya terhadap pasangan AMAn.

"Yakinlah, pilihan yang kalian mantapkan saat ini adalah pilihan yang benar. Mari kita bersama bangun Kota Pekanbaru yang lebih baik. Dimana kedepan Pekanbaru jadi kota yang bebas dari banjir, pengangguran, sampah dan hal negatif lainnya," jelas Agung menyambut kedatangan kaum Gen Z dirumah kolaborasi bangun negeri.

Menerima banyak harapan yang ditumpukan dipundak pasangan AMAn, Agung Nugroho sangat termotivasi dan ingin segera memenangkan Kontestasi Pilwako 27 November 2024 mendatang. Pasalnya apa yang di khawatirkan para anak muda saat ini sudah menjadi program prioritas dirinya.

"Mari kita berdoa dan berjuang, memenangkan pasangan AMAn jadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai," singkat Agung

Ada 5 janji Paslon AMAn yang disampaikan oleh Agung Nugroho dihadapan Gen Z, diantaranya mengatasi persoalan pengangguran, penangan banjir, BPJS Gratis, Fasilitas/Mobil gratis untuk masyarakat berobat disetiap kelurahan pengelolaan parkir yang lebih baik.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Relawan GCK yang Didominasi Gen Z Siap Dukung Paslon AMAN
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved