Pilkada 2024, Pj Sekdaprov Riau Ingatkan ASN Junjung Tinggi Netralitas
Senin, 14-10-2024 - 11:54:38 WIB
Taufik OH
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Taufiq Oesman Hamid mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau agar sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau, dengan menjunjung tinggi netralitas jelang Pilkada.

"Mari kita bersama sukseskan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Riau ini. Kita ajak semua rekan kita untuk bersikap netral, bersikap seperti seharusnya junjung tinggi netralitas," ujar Taufiq saat memberikan arahan pada apel pagi bersama di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (14/10/2024).

Pj Sekdaprov Riau itu juga menghimbau agar seluruh ASN memberikan kontribusi besar pada tanggal 27 Novemver mendatang. Yakni memberikan hak suaranya, ikut memilih kepala daerah bagi masyarakat.

"Nanti pada tanggal 27 November kita semua hadir, dan gunakan hak suara kita. Ajak saudara kita, kita sendiri juga harus hadir memberikan kontribusi besar dalam pemilihan Kepala Daerah di masyarakat kita," lanjutnya.

Selain mengingatkan tentang Pilkada damai, Pj Sekdaprov Riau juga mengatahkan para ASN untuk melaksanakan dan menyelesaikan tugas serta fungsinya di lingkungan pemerintah Provinsi Riau. Semuanya diharapkan bekerja sama bersinergi mendukung program Gubernur Riau.

Menurut Taufiq, pertanggal 12 Oktober kemarin, kita telah memasuki Triwulan IV di tahun 2024 untuk pelaksanaan program Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Taufiq menghimbau kepada seluruh jajaran untuk memastikan proses pelaksanaan program dan kegiatan serta serapan-sarapan anggaran 2024 berjalan dengan lancar.

"Sekarang sudah memasuki triwulan IV di tahun 2024, marilah kita bersinergi bersama menyelesaikan tanggung jawab dalam menjalankan tugas masing-masing," ajaknya

"Selesaikan tanggung jawab kita, jalankan tugas masing-masing, jalankan fungsi kita," tutupnya.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • Pilkada 2024, Pj Sekdaprov Riau Ingatkan ASN Junjung Tinggi Netralitas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved