Paslon AMAN Silaturahmi ke MDI Kota Pekanbaru
Selasa, 15-10-2024 - 13:18:49 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho-Markarius Anwar bersilaturahmi ke Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Pekanbaru. Kunjungan berlangsung pada Senin (14/10/2024) pagi di Gedung Dakwah MDI Kota Pekanbaru.

Kedatangan pasangan AMAN disambut hangat oleh Ketua Umum MDI Kota Pekanbaru Tarmizi Muhammad, Wakil Ketua II Mahfudz, Sekretaris Umum Erman Gani beserta jajaran pengurus lainnya.

MDI Kota Pekanbaru menyambut baik kedatangan Agung Nugroho-Markarius Anwar sebagai salah satu putra terbaik yang maju dalam Pilkada 2024 di Kota Pekanbaru.

Sekretaris Umum MDI Kota Pekanbaru Erman Gani mendo'akan pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar serta diberkahi dalam setiap langkahnya menuju Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030.

"Berkah itu kalau dalam bahasa Islamnya kan ziadatul khoir yang artinya bertambahnya setiap kebaikan. Jadi kita berharap ketika beliau jadi Walikota dan Wakil Walikota ada keberkahan yang bertambah dan kebaikan yang bertambah atas niat-niat baik beliau," kata Gani.

Ditambahkan Gani, MDI Kota Pekanbaru siap mendukung kepemimpinan Agung Nugroho-Markarius Anwar serta program kegiatan yang sifatnya mendatangkan kemaslahatan bagi umat.

"MDI mendukung upaya-upaya baik untuk memajukan masyarakat kota Pekanbaru yang hampir 1 juta orang harus dipimpin oleh putra-putra terbaik kota Pekanbaru dan beliau berdua adalah salah satu dari putra terbaik di Kota Pekanbaru," ucapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho mengaku dirinya mendapat banyak ilmu dan tunjuk ajar dari MDI Kota Pekanbaru.

"Sesungguhnya kami datang ke MDI tentu perlu dekat dengan ulama, perlu banyak masukan dari ulama. Semoga kedepannya juga jika kami terpilih diamanahi oleh sebagai Walikota dan Wakil Walikota tentu MDI adalah bagian yang terdekat dari pemerintah kota Pekanbaru," ujar Agung.

Pasangan nomor urut 5 siap bekerjasama dengan MDI Kota Pekanbaru dalam bidang peningkatan ajaran agama Islam. Tujuannya agar bagaimana bisa memberikan pengajaran agama bukan hanya orang tua saja, melainkan juga terhadap anak-anak.

"Tentu dengan penguatan ini kita tahu MDI punya lebih dari seribu ustadz. Nah ini tentu bagaimana bisa disupport oleh pemerintah kota Pekanbaru. Begitu juga pendidikan formal semuanya kita minta support MDI," tutup Agung.*/mi




 
Berita Lainnya :
  • Paslon AMAN Silaturahmi ke MDI Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #3 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved