Didampingi Bupati Inhu, Mensos Kunjungi Anak Korban Penganiayaan dan Perkosaan
Kamis, 03-11-2022 - 19:30:57 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Rezita Meylani Yopi, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) menyambut kunjungan kerja Menteri Sosial Tri Rismaharini, di Kabupaten Inhu, tepatnya di Desa Candirejo Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kamis (03/11/2022).

Dalam kunjungan kerja ini, Tri Rismaharini menyempatkan berkunjung kerumah korban penganiayaan dan pemerkosaan anak dibawah umur, yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri di desa Candirejo, didampingi Bupati Inhu Rezita Meylani, beserta jajaran di Lingkungan Pemerintah Kab. Inhu yang sebelumnya sudah menunggu kedatangan Mensos.

Menteri sosial RI dalam kesempatan ini menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban dan berjanji akan membuatkan rumah serta membiayai sekolah anak korban pelecehan tersebut.

"Harapannya ke depan korban dan keluarganya akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidup layak dan melanjutkan pendidikan seperti anak - anak lain," kata Mensos.

Agenda selanjutnya, Menteri Sosial RI Tri Rismahayani yang didampingi Rezita Meylani bertolak ke desa Talang Jerinjing Kec. Rengat Barat untuk melakukan dialog dengan masyarakat Talang Jerinjing, dalam hal ini juga diberikan santunan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah tersebut.

Perhatian besar Menteri Sosial RI mendapatkan apresiasi tinggi dari Pemerintah Kabupaten Inhu dan masyarakat. Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu yang beliau pimpin.

Dalam penyambutan ini, Bupati Inhu didampingi Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).**/iin/adv




 
Berita Lainnya :
  • Didampingi Bupati Inhu, Mensos Kunjungi Anak Korban Penganiayaan dan Perkosaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved