Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Inhu, Rezita: Mari Bersinergi untuk Kemajuan Daerah
Minggu, 09-07-2023 - 14:18:50 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) periode 2022-2027, Sabtu (8/7/2923) di Gedung Dang Purnama Rengat,

Turut hadir dalam acara ini Walikota Pariaman Genius Umar dan Bupati Kab Padang Pariaman Suhatri Bur beserta Istri. Sesuai surat keputusan kepengurusan DPD PKDP Inhu, H. Yumasril Awang dipercaya sebagai ketua DPD PKDP Inhu.

Dalam sambutannya, Yumasril Awang menyampaikan terima kasih atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini kepada Pemerintah Daerah Kab Inhu serta semua pihak yang telah mendukung.

PKDP merupakan organisasi para perantau Minang yang berasal dari kota Pariaman dan Kab Padang Parriaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua DPD PKDP berharap dapat berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhu.

"Cita-cita kami ke depan adalah membaktikan diri di bawah langit Indragiri untuk membantu masyarakat dan warga PKDP khususnya, untuk menumbuhkan ekonomi kerakyatan." Kata Ketua DPD PKDP.

Sementara itu Bupati Inhu Rezita Meylani mengucapkan selamat Kepada ketua dan anggota pengurus DPD PKDP Inhu dan DPC PKDP Inhu yang baru saja.

Diharapkan Rezita Meylani, dengan kepemimpinan Ketua dan jajarannya dapat memberikan visi dan misi DPD PKDP Inhu agar dapat sejalan dengan Pemerintah Daerah Kab Inhu untuk bersinergi demi kemajuan Inhu.

Rezita Meylani juga menyampaikan terimakasih dan menyambut baik kedatangan Walikota Pariaman dan Bupati Kab Padang Pariaman beserta rombongan, yang telah dari siang mengikuti serangkaian acara silaturahmi sekaligus menyaksikan pembukaan pacu sampan tradisional di tepian jembatan Trio Amanah Kec Rengat.

"Saya secara pribadi berharap silaturahmi terus terjalin, dan saya sangat berharap tiga pemerintah daerah ini saling berkomunikasi, bersinergi dan saling berkolaborasi untuk bisa memajukan daerah ke depannya," kata Bupati Inhu.

Terakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata untuk Walikota Pariaman, dan Bupati Kab Padang Pariaman beserta istri.""/iin




 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Inhu, Rezita: Mari Bersinergi untuk Kemajuan Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved