Pengurus Daerah IWO Inhu Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kapolres
Senin, 27-05-2024 - 20:25:24 WIB
PD IWO Inhu dan Kapolres
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolres Indragiri Hulu (inhu) AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhu, di ruang kerjanya, Senin (27/5/2024).

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, yang didampingi Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, mengucapkan terima kasih atas kunjungan IWO Inhu, dan mengatakan bahwa silaturahmi yang dijalin ini sebagai bentuk kemitraan antara IWO dan Polres.

"Melalui silaturahmi ini kita berharap agar IWO bisa menjadi wadah dalam publikasi berita mengenai kegiatan-kegiatan dan tentang kinerja kepolisan kepada masyarakat, terutama dibidang kamtibmasnya," kata Kapolres Inhu.

Sementara itu Dewan Etik IWO Inhu, Budi Darma Saragi (BDS) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, karena sudah menerima kunjungan silaturahmi IWO Inhu.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Kapolres yang sudah menerima kunjungan IWO. Kami siap menjadi mitra yang baik bagi Polres Inhu dalam pemberitaan publik, baik tentang kinerja kepolisian maupun informasi masyarakat terhadap kepolisian," katanya.

Selain itu, Rudi Warkel Purba selaku Ketua IWO Inhu juga menyampaikan kepada Kapolres Inhu bahwa IWO Inhu akan melaunching program Podcast yang nantinya bisa menjadi wadah sarana kamunikasi dan diskusi.

"Inshaa Allah dalam waktu dekat IWO akan launching program Podcast sebagai sarana diskusi dan komunikasi mengenai hal-hal yang dianggap penting yang tentunya bertujuan untuk inhu lebih maju dengan slogan "IWO WADAH INFORMASI TERPERCAYA" terangnya

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut juga hadir Dewas IWO Inhu Tumanggor Alim, Sekretaris IWO Karto, Bendahara IWO Arsyad Glembo dan Koord IWO bidang Hukum S.Paiman Simatupang.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Pengurus Daerah IWO Inhu Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kapolres
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved