Lantik Tiga Kepala OPD, Pj Gubri: Jangan Sampai Memalsukan Kegiatan
Kamis, 18-07-2024 - 14:02:53 WIB
Pj Gubri Lantik tiga kepala OPD
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (18/7/2024), di ruang Pauh Janggi, Gubernuran Riau, Pekanbaru.

Tiga pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik adalah, Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Yan Dharmadi. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau, Thomas Larfo Dimeira dan Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Riau, Prima Wulandari.

Dalam sambutannya usai melantik 3 kepala OPD, Pj Gubri mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan adalah hal biasa dalam sebuah pemerintahan.

“Kalau saya berfikir kita bekerja dengan baik tak usah takut jabatan, semuanya sudah ada janjinya. Jabatan ini sudah dilantik tiga orang, masih ada satu lagi yang tinggal (kepala) Brida, karena anggarannya harus bergeser dulu bisa dilakukan pada saat pembahasan APBD Perubahan,” ujar SF Hariyanto.

Pj Gubri menyampaikan, bahwa pelantikan kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau butuh waktu yang cukup lama. Karena jabatan Pj Gubri harus meminta izin ke Pemerintah pusat, berbeda jika dirinya defenitif sebagai Gubernur.

“Ini pelantikan memang sudah lama, kalau Pj harus minta izin ke KASN ke BKN, dan minta izin ke Mendagri panjang jalannya. Mudah-mudahan lah kita ikuti aturannya. Yang penting sesuai aturan,” kata SF Hariyanto.

Pj Gubri juga menegaskan kepada Kepala OPD yang baru dilantik, untuk bekerja sesuai aturan. Jangan sampai ada permainan dan memalsukan kegiatan di Pemerintahan. Ia mencontohkan ada beberapa pejabat yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan masih akan ada lagi pejabat lainnya.

“Saya menitipkan pesan, pertama bekerjalah dengan baik, saya tidak meminta apa-apa. Bekerjalah dengan baik,” ujar SF Hariyanto.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Lantik Tiga Kepala OPD, Pj Gubri: Jangan Sampai Memalsukan Kegiatan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved